Hide Menu

Serum Wajah Itu Bagusan Avoskin atau Elsheskin, Ya? Jangan Bingung, Inilah 4 Penjelasannya

Anda Lagi Cari Serum Wajah yang Bagus tapi Bingung Bagusan Avoskin atau Elsheskin? Yuk, Temukan Jawabannya di Artikel Ini!

Artikel Bagusan Avoskin atau Elsheskin ini diposting diperbarui
34 Pembaca
Like
Bagusan Avoskin atau Elsheskin 2024
© freepik.com

Seberapa Penting Serum untuk Kulit Anda?

Seberapa Penting Serum untuk Kulit Anda?
freepik.com

Tahukah Anda jika salah satu kunci utama untuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing adalah dengan mengenakan serum wajah. Mungkin selama ini Jelitagenk sering kali menyepelekan manfaat atau kegunaan serum wajah itu sendiri.

Padahal kenyataannya, serum wajah mempunyai banyak sekali kegunaan yang menakjubkan, seperti:

  1. Melembapkan, menutrisi, dan menghidrasi kulit wajah
  2. Memperbaiki fungsi skin barrier yang rusak
  3. Melindungi kulit dari sinar UV dan juga radikal bebas
  4. Mengontrol dan menahan produksi minyak atau sebum berlebih
  5. Mencegah tumbuhnya bakteri penyebab jerawat atau bruntusan
  6. Menyamarkan flek hitam, bekas jerawat, dan imperfection lainnya
  7. Menghilangkan garis halus dan tanda-tanda penuaan dini lainnya
  8. Mengecilkan serta menyamarkan pori-pori kulit yang besar
  9. Memperbaiki tekstur kulit yang kasar agar jadi lebih halus
  10. Mencerahkan kulit kusam supaya lebih glowing dan putih berseri

Apabila Jelitagenk ingin mendapatkan keuntungan atau khasiat di atas, Anda dianjurkan untuk memakai serum wajah secara rutin. Nah, tim Jelita telah menyediakan rekomendasi serum wajah yang worth it banget buat dicoba, yaitu serum wajah dari brand lokal Avoskin dan Elsheskin.

Keduanya sering bersaing untuk menawarkan produk terbaik. Lantas, bagusan Avoskin atau Elsheskin? Simak penuturan di bawah untuk menemukan jawabannya!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

4 Bagusan Avoskin atau Elsheskin - Terbaru 2024

Ternyata oh ternyata, salah satu dari bentuk sediaan kosmetik yang telah berkembang akhir-akhir ini adalah serum wajah (Azizah Yunita K, 2018:2). Maka, jangan heran jika Jelitagenk bisa menemukan banyak sekali pilihan serum, contohnya dari merk Avoskin dan Elsheskin. Kalau begitu, bagusan Avoskin atau Elsheskin? Berikut penuturannya!

1
Macam-Macam Varian Serum

Temukan Berbagai Macam Varian Produk Tiap Merk!

Macam-Macam Varian Serum

2
Perbandingan Harga Produk

Produk Mana yang Harganya Lebih Murah?

Perbandingan Harga Produk

3
Mana yang Lebih Gentle untuk Kulit?

Pemula Bisa Menjadikan Informasi Ini sebagai Patokan

Mana yang Lebih Gentle untuk Kulit?

4
Efek Samping Pemakaian Produk

Jangan Sepelekan Fakta yang Satu Ini!

Efek Samping Pemakaian Produk

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Temukan Berbagai Macam Varian Produk Tiap Merk!
© freepik.com
1
Temukan Berbagai Macam Varian Produk Tiap Merk!

Macam-Macam Varian Serum

Rekomendasi kami

Sebelum mengetahui informasi yang lain terkait perbedaan serum Avoskin dan Elsheskin, tim Jelita akan membagikan informasi mengenai macam-macam varian serum yang disediakan oleh tiap merk. Baca lebih lanjut, yuk!

Macam-Macam Varian Serum Avoskin 

Miraculous Dark Spots AmpouleYour Skin Bae AzeclairYour Skin Bae Alpha ArbutinYour Skin Bae Mandelic Acid
Miraculous RefiningYour Skin Bae Salicylic AcidYour Skin Bae Lactic AcidYour Skin Bae Tea Tree
Miraculous Retinol AmpouleYour Skin Bae Kojic AcidYour Skin Bae SpirulinaYSB Ultimate Hyaluron
Your Skin Bae Marine CollagenMiraculous Divine Aura AmpouleYour Skin Bae Vitamin CYour Skin Bae Niacinamide
Your Skin Bae Tranexamic AcidYour Skin Bae PanthenolMiraculous Acne Solution MicroEye Ampoule Advanced Action

Serum-Serum Elsheskin

Radiant AdvanceRadiant SkinRetinol Rejuvenating
Daily Boost AntioxidantAcne CareBakuchiol Revitalizing
Radiant SuppleHydracare CalmingSmoothing
Eye Serum BakuchiolNight Eye Serum 
Produk Mana yang Harganya Lebih Murah?
© freepik.com
2
Produk Mana yang Harganya Lebih Murah?

Perbandingan Harga Produk

Rekomendasi kami

Ternyata oh ternyata, setiap varian serum wajah Elsheskin mempunyai harga yang berbeda-beda sesuai ukuran produknya. Untuk serum wajah Elesheskin yang berukuran 15 dan 18 ml dibanderol dengan kisaran harga Rp. 70 ribu – Rp. 150 ribu. Sedangkan, serum wajah Elsheskin berukuran 20 sampai 30 ml dijual dengan harga sekitar Rp. 100 ribu sampai Rp. 200 ribu. 

Lain halnya dengan serum wajah merk Avoskin, karena merk satu ini membedakan harga tiap series produknya, seperti series Your Skin Bae dan Miraculous. Faktanya, semua varian serum wajah series Your Skin Bae dipatok dengan kisaran harga Rp. 100 ribu – Rp. 150 ribu. Sementara itu, tiap varian serum wajah series Miraculous dibanderol dengan harga sekitar Rp. 150 ribu hingga Rp. 200 ribu. 

Jadi, bisa disimpulkan jika serum wajah merk Elsheskin harganya jauh lebih mahal dibanding serum wajah merk Avoskin. Melalui informasi di atas, Jelitagenk jadi bisa mengira-ngira sendiri produk mana yang lebih sesuai dengan budget yang Anda miliki. 

Pemula Bisa Menjadikan Informasi Ini sebagai Patokan
© freepik.com
3
Pemula Bisa Menjadikan Informasi Ini sebagai Patokan

Mana yang Lebih Gentle untuk Kulit?

Rekomendasi kami

Perbedaan serum Avoskin dan Elsheskin berikutnya adalah seberapa gentle produknya ketika Anda aplikasikan ke permukaan kulit. Menurut review yang diberikan oleh para beauty enthusiast, semua varian serum Elsheskin mengandung bahan aktif yang gentle sehingga tidak menimbulkan iritasi ketika terkena kulit.

Bagaimana tidak, semua varian serum Elsheskin menggunakan bahan aktif yang konsentrasinya lumayan rendah sehingga aman untuk semua jenis kulit. Lain halnya dengan serum Avoskin, karena serum wajah yang satu ini cenderung kurang gentle untuk tipe kulit sensitif.

Bukan cuma tipe kulit sensitif saja yang merasakan efek samping pemakaian serum Avoskin, tipe kulit yang lain pun merasakan hal yang serupa. Pernyataan ini berasal dari beberapa review para beauty enthusiast yang sudah memakai serum wajah Avoskin. Jadi, bisa dikatakan jika serum Avoskin kurang cocok untuk pemula. 

Jangan Sepelekan Fakta yang Satu Ini!
© freepik.com
4
Jangan Sepelekan Fakta yang Satu Ini!

Efek Samping Pemakaian Produk

Rekomendasi kami

Sejauh ini belum ada beauty enthusiast yang mengaku kecewa dengan serum Elsheskin, malahan mereka mengaku puas ketika memakai serum Elsheskin. Bukan hanya satu varian serum Elsheskin saja yang dielu-elukan, melainkan semua varian. Untuk Jelitagenk yang baru coba-coba pakai skincare, bisa banget nih buat pakai serum Elsheskin.

Sayangnya, hal tersebut tidak berlaku untuk serum wajah Avoskin karena ada sebagian beauty enthusiast yang mengaku kurang cocok dengan serum wajah satu ini. Contohnya, muncul sensasi panas ketika memakai produknya, tiba-tiba ada bruntusan atau jerawat baru, muka jadi lebih berminyak, dan masih banyak lagi.

Namun, Jelitagenk tidak perlu bersedih karena masih ada beberapa varian serum wajah Avoskin yang bisa Anda coba. Siapa tahu ada varian serum Avoskin yang cocok-cocok saja ketika Anda pakai.

Saran dari tim Jelita jangan malas-malas untuk mencari informasi terkait serum wajah yang Anda minati. Sebagai contoh membaca review dari orang-orang, mencari tahu kandungan produknya, dan lain-lain. Dengan demikian, Anda jadi tahu mana yang sekiranya lebih cocok dengan kulit wajah Anda. 

Tanya Jawab Seputar Bagusan Avoskin atau Elsheskin

Bagi Jelitagenk yang belum menemukan jawaban dari pertanyaan bagusan Avoskin atau Elsheskin bisa menyimak section satu ini. Di bawah, Anda akan menemukan beberapa informasi dan fakta menarik lainnya. So, stay tune!

Serum Elsheskin untuk usia berapa?

Faktanya, semua varian produk serum Elsheskin dikhususkan untuk pria ataupun wanita yang sudah berusia di atas 20 tahun. Untuk Jelitagenk sekalian yang berumur di bawah 20 tahun, jangan coba-coba memakai serum Elsheskin, ya!

Apakah serum Avoskin bisa dipakai setiap hari?

Boleh-boleh saja sebenarnya. Akan tetapi, perlu Anda ingat kembali jika Jelitagenk harus menggunakan produknya secara bertahap terlebih dahulu, contohnya 2 kali dalam seminggu. Hal tersebut bertujuan agar kulit Jelitagenk beradaptasi dengan kandungan serum Avoskin.

Berapa lama hasil pemakaian Avoskin?

Gunakan serum Avoskin secara rutin, maka dalam jangka waktu 1 sampai 2 minggu Anda bisa melihat perubahan signifikan pada kulit wajah Jelitagenk sekalian. 

Elsheskin Radiant Skin Serum untuk apa?

Elsheskin Radiant Skin Serum adalah salah satu varian serum yang mampu menyamarkan noda hitam atau bekas jerawat, mencerahkan kulit kusam, dan meratakan warna kulit yang tidak rata. Cocok banget buat Jelitagenk yang sedang struggle dengan bekas jerawat, flek hitam, dan kulit kusam. 

Adakah serum wajah yang aman untuk ibu hamil?

Tentu saja ada. Selain serum wajah dari merk Avoskin dan Elsheskin, Jelitagenk juga bisa menggunakan serum wajah dari merk Lacoco. Bukan tanpa sebab, serum wajah Lacoco sudah mengantongi izin edar dari BPOM dan sertifikasi halal dari MUI. Jadi, Anda tidak perlu khawatir ketika memakai salah satu varian serum wajah Lacoco. 

Kesimpulan: Bagusan Avoskin atau Elsheskin

Ternyata oh ternyata, serum wajah merk Avoskin dan Elsheskin mempunyai banyak sekali perbedaan yang mana perbedaan tersebut nantinya akan membantu Anda ketika membeli salah satu produk. Entah itu dari segi harga, kebutuhan, fungsi, dan masih banyak lagi. Jadi, tim Jelita jamin Jelitagenk sekalian tidak akan bingung lagi.

Anda juga bisa membeli varian produk Avoskin atau Elesheskin yang lain. Mulai dari brightening krim, pelembab, eye cream, toner, dan masih banyak varian produk yang lain. Bukan cuma itu saja, semua varian produk dari merk Avoskin dan Elsheskin menawarkan kualitas yang the best lah pokoknya. Yuk, segera dapatkan produknya!

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Terlama
Terbaru
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo