Hide Menu

Yuk, Ketahui 5 Fungsi Scarlett Serum, Dijamin Anda Bakal Tertarik dan Suka Produknya!

Sebelum Memakai Serum Scarlett, Ada Baiknya untuk Mengetahui Fungsi Scarlett Serum dengan Membaca Artikel Ini. Let's Find Out!

Artikel Fungsi Scarlett Serum ini diposting diperbarui
Pembaca
Like
Fungsi Scarlett Serum 2024
© freepik.com

Brand Scarlett Mengeluarkan Skincare Apa saja?

Brand Scarlett Mengeluarkan Skincare Apa saja?
freepik.com

Pastinya Jelitagenk sudah tidak asing lagi dengan brand kecantikan Scarlett Whitening. Siapa sangka jika brand satu ini didirikan oleh artis tanah air, Felicya Angelista pada tahun 2017 dengan meluncurkan serangkaian produk bodycare. Menariknya, semua varian produk body care dari brand Scarlett dibanderol dengan harga terjangkau yang mana bisa dibeli oleh semua kalangan.

Seiring berjalannya waktu, Scarlett Whitening masih terus melebarkan sayapnya dengan merambah ke dunia skincare. Hingga akhirnya, Scarlett Whitening berhasil meluncurkan berbagai macam produk skincare untuk semua perempuan Indonesia. Sejauh ini, Scarlett sudah mengeluarkan 12 jenis produk skincare, seperti:

Facial WashFace SerumMoisturizer
Face MistNight CreamDay Cream
TonerEssenceGel Mask
Eye SerumFace CleanserFace Mask

Setelah mengetahui macam-macam produk skincare Scarlett, maka inilah saatnya untuk membagikan informasi terkait salah satu varian produk skincare Scarlett. Adakah yang bisa menebaknya? Yup, jawabannya adalah serum wajah Scarlett. Pada kesempatan kali ini, tim Jelita akan menjelaskan fungsi Scarlett serum beserta kandungan yang ada di dalam produknya. So, stay tune!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

5 Fungsi Scarlett Serum - Terbaru 2024

Tahukah Anda jika semua permasalahan kulit dapat diatasi dengan pemilihan produk skincare yang cocok untuk kulit? Hal ini juga berlaku pada serum wajah yang mana harus Anda sesuaikan dengan jenis kulit agar hasilnya lebih bagus (Eka Triani, 2022:I-1).

Akan tetapi, Jelitagenk sekalian tidak perlu khawatir karena tim Jelita telah menemukan serum wajah yang cocok untuk semua jenis kulit, yakni serum Scarlett. Tak kenal maka tak sayang, berikut fungsi Scarlett serum yang menakjubkan. Baca sekarang juga, yuk!

1
Memproteksi Kulit dari Sinar UV

Cegah Tanda-Tanda Munculnya Kerusakan Kulit!

Memproteksi Kulit dari Sinar UV

2
Mencerahkan Kulit Wajah yang Kusam

Tampil Percaya Diri dengan Kulit yang Glowing!

Mencerahkan Kulit Wajah yang Kusam

3
Merawat Kulit yang Berjerawat

Hempas Bakteri Penyebab Jerawat dan Bruntusan!

Merawat Kulit yang Berjerawat

4
Mencegah Tanda-Tanda Penuaan Dini

Hari Gini Punya Garis Halus dan Kerutan?

Mencegah Tanda-Tanda Penuaan Dini

5
Melembapkan dan Menutrisi Kulit

Ciptakan Tampilan Kulit yang Sehat dan Lembab

Melembapkan dan Menutrisi Kulit

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Cegah Tanda-Tanda Munculnya Kerusakan Kulit!
© freepik.com
1
Cegah Tanda-Tanda Munculnya Kerusakan Kulit!

Memproteksi Kulit dari Sinar UV

Rekomendasi kami

Jelitagenk tidak akan menyangka jika salah satu kegunaan Scarlett serum yang paling menakjubkan adalah melindungi kulit dari paparan sinar UV dan radikal bebas. Bukan tanpa sebab, sinar UV dan radikal bebas membawa banyak sekali dampak atau efek samping yang berbahaya jika terkena permukaan kulit secara terus-menerus. 

Mengingat kemampuannya dalam melindungi kulit dari paparan sinar UV dan radikal bebas, nyatanya, serum Scarlet terbuat dari kandungan Tranexamide Acid. Tak hanya itu saja, serum Scarlett juga mengandung bahan aktif 4D Hyaluronic Acid, Chamomilla Recutita Flower Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, dan masih banyak lagi.

Jadi, Jelitagenk tidak perlu khawatir lagi, ‘kan ada serum Scarlett yang bisa memberi perlindungan ekstra pada kulit wajah Anda. 

Tampil Percaya Diri dengan Kulit yang Glowing!
© freepik.com
2
Tampil Percaya Diri dengan Kulit yang Glowing!

Mencerahkan Kulit Wajah yang Kusam

Rekomendasi kami

Apakah Jelitagenk sedang mencari rekomendasi produk skincare yang bisa mengatasi permasalahan kulit kusam? Wah, pas banget nih, karena tim Jelita telah menemukan salah satu produk skincare yang dapat memberantas permasalahan kulit satu ini, yaitu serum Scarlett.

Jelitagenk hanya perlu menggunakan serum Scarlett secara rutin, dijamin kulit wajah Anda akan tampak lebih cerah dan glowing. Eits, jangan salah! Fungsi serum Scarlett tidak hanya mencerahkan kulit saja sebab serum ini juga dapat menyamarkan imperfection yang ada di wajah Anda.

Contohnya bekas jerawat, flek hitam, bintik hitam, dan lain-lain. Hal tersebut bisa terjadi berkat adanya bahan aktif Niacinamide, Glutathione, Lavender Water, Vitamin C, Phyto Whitening, Licorice Extract, Tetrahexyldecyl Ascorbate, dan lain sebagainya.

Hempas Bakteri Penyebab Jerawat dan Bruntusan!
© freepik.com
3
Hempas Bakteri Penyebab Jerawat dan Bruntusan!

Merawat Kulit yang Berjerawat

Rekomendasi kami

Mempunyai bekas jerawat saja sudah merepotkan, apalagi jerawat yang sedang meradang di mana hal tersebut bisa mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Untuk mengatasi permasalahan kulit satu ini, Jelitagenk tidak boleh asal pakai produk skincare, takutnya nanti akan memperparah kondisi kulit.

Jika sudah demikian, serahkan saja pada serum Scarlett! Siapa sangka jika serum Scarlett efektif dalam mempercepat proses penyembuhan jerawat dan juga bruntusan.

Gak heran karena produk satu ini mengandung berbagai jenis bahan aktif antioksidan dan anti-pollution yang mampu memberantas bakteri penyebab jerawat dan bruntusan. Mulai dari Jeju Centella Asiatica, Tea Tree Leaf Wate, Salicylic Acid, Vit. C, dan Liquorice Extract. Buktikan klaim produk ini!

Hari Gini Punya Garis Halus dan Kerutan?
© freepik.com
4
Hari Gini Punya Garis Halus dan Kerutan?

Mencegah Tanda-Tanda Penuaan Dini

Rekomendasi kami

Siapa sih yang bisa tampil percaya diri dengan wajah yang penuh dengan garis halus dan juga keriput? Semua perempuan, termasuk Anda pastinya tidak akan mau punya tampilan wajah yang seperti itu.

Namun, saat ini Jelitagenk gak perlu khawatir lagi karena serum Scarlett bisa jadi cara tepat untuk permasalahan ini. Hal tersebut dikarenakan serum Scarlett terbuat dari Encapsulated Retinol, Camellia Leaf Extract, Hexapeptide-8, Allantoin, Calendula Flower Extract, Pomegranate Extract, dan Licorice Root Extract.

Kandungan tersebut mempunyai banyak sekali manfaat untuk kulit. Contohnya mempercepat regenerasi sel kulit, merangsang produksi collagen, menghilangkan garis halus atau kerutan, serta membuat wajah tampak lebih muda. 

Ciptakan Tampilan Kulit yang Sehat dan Lembab
© freepik.com
5
Ciptakan Tampilan Kulit yang Sehat dan Lembab

Melembapkan dan Menutrisi Kulit

Rekomendasi kami

Manfaat Scarlett Whitening serum yang terakhir adalah melembapkan, menutrisi, dan menghidrasi kulit wajah yang kering atau sering mengelupas. Jadi, serum Scarlett bisa menjadi solusi terbaik untuk Jelitagenk yang sedang mencari produk serum wajah untuk mengatasi permasalahan kulit kering. 

Faktanya, serum wajah satu ini menawarkan 16,5% Active Ingredients yang mampu memberikan perawatan intensif untuk kulit wajah Anda. Bahan aktif terpenting yang ada di dalamnya adalah Tranexamide Acid, Aloe Vera Extract, Licorice Extract, Olive Oil, Geranium Oil, dan Calendula Oil. Melihat bahan aktif tersebut, gak heran jika serum ini aman untuk semua jenis kulit. 

Tanya Jawab Seputar Fungsi Scarlett Serum

Kapan lagi Anda bisa menemukan informasi tambahan mengenai fungsi Scarlett serum.Pastikan untuk menyimak section ini dengan saksama biar Jelitagenk tidak ketinggalan informasi dan fakta terbaru serum Scarlett. Go, go, go!

Serum Scarlett Retinol untuk kulit apa?

Scarlett Whitening Skin Smoothing Retinol Serum atau lebih sering dikenal dengan sebutan Serum Scarlett retinol bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Tenang saja, serum satu ini tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya pada kulit Anda. 

C Power Serum Scarlett untuk apa?

Berikut beberapa manfaat Scarlett Serum C-Power:

  • Mencerahkan kulit wajah yang kusam
  • Menghilangkan noda bekas jerawat dan flek hitam
  • Melembapkan dan menghidrasi kulit kering
  • Mencegah tanda-tanda penuaan dini
  • Melindungi kulit dari sinar UV dan radikal bebas

Kapan waktu pemakaian serum Scarlett?

Jelitagenk bisa mengaplikasikan serum Scarlett setiap pagi dan malam hari tepat setelah mencuci muka dan menggunakan toner. Selepas itu, pakai Skin Aqua UV Moisture Milk dan complexion, contohnya bedak.

Apa perbedaan serum Scarlett warna pink dan ungu?

Umumnya, Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dipakai untuk brightening kulit kusam, menyamarkan noda bekas jerawat atau flek hitam, dan melindungi kulit dari radikal bebas. Sementara Scarlett Whitening Acne Serum difokuskan untuk merawat kulit berjerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat atau bruntusan. 

Serum Scarlett Acne tidak boleh digabung dengan bahan aktif apa?

Berikut beberapa bahan aktif yang tidak boleh Anda pakai bersamaan dengan Scarlett Whitening Acne Serum:

  1. Oil Based Skincare
  2. AHA BHA
  3. Benzoil Peroksida
  4. Retinol
  5. Niacinamide

Kesimpulan: Fungsi Scarlett Serum

Arti dari pembahasan ini sebenarnya tidak muluk-muluk karena tim Jelita hanya ingin membagikan beberapa informasi dan fakta menarik terkait manfaat serum Scarlett. Apabila Jelitagenk sekalian memakai produk ini sekarang juga, dijamin kulit Anda akan berubah menjadi lebih sehat dan glowing pastinya.

Bahkan, sudah ada beberapa beauty enthusiast yang membuktikan klaim produk ini dengan melampirkan foto before-after pemakaian produknya secara rutin. Yuk, mulai perhatikan kesehatan kulit wajah Anda, jangan hanya berbelanja pakaian saja!

Selain itu, Anda bisa membeli satu paket produk skincare dari Scarlett Whitening yang berisi krim pagi dan malam, facial wash, toner, dan serum. Jelitagenk tidak perlu khawatir karena semua varian produk skincare Scarlett sudah mengantongi izin edar dari BPOM. Jadi, sudah pasti aman untuk Anda gunakan tanpa menimbulkan efek samping berbahaya.

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Terlama
Terbaru
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo