Hide Menu

Apa Kegunaan Avoskin Miraculous Refining Serum untuk Kulit Wajah Anda? Ini 5 Jawabannya!

Hanya di Artikel Ini, Jelitagenk Bisa Menemukan Kegunaan Avoskin Miraculous Refining Serum beserta Penjelasan Lengkapnya

Artikel Kegunaan Avoskin Miraculous Refining Serum ini diposting diperbarui
5 Pembaca
Like
Kegunaan Avoskin Miraculous Refining Serum 2024
© freepik.com

Tips Cara Pakai Avoskin Miraculous Refining Serum

Tips Cara Pakai Avoskin Miraculous Refining Serum
freepik.com

Tentunya Jelitagenk sekalian sudah tidak asing lagi dengan Avoskin Miraculous Refining Serum. Serum refine merupakan salah satu produk perawatan wajah yang dikeluarkan oleh brand asal Indonesia, yakni Avoskin.

Kali ini, tim Jelita akan membagikan tips cara pakai Avoskin Miraculous Refining Serum biar Anda bisa merasakan khasiat produknya. Simak penuturan di bawah ini!

  1. Anda bisa mengkombinasikan Avoskin Miraculous Refining Serum dengan Avoskin Miraculous Refining Toner untuk hasil yang memuaskan. Akan tetapi, tips satu ini tidak dianjurkan untuk Jelitagenk yang memiliki tipe kulit sensitif atau kering. 
  2. Pastikan menggunakan hydrating toner dan serum sebelum mengaplikasikan Avoskin Miraculous Refining Serum. Hal tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya kemerahan atau iritasi.
  3. Pakai Avoskin Miraculous Refining Serum sebanyak 2 kali dalam seminggu. Jika Jelitagenk termasuk pengguna baru, Anda disarankan untuk memakai serum ini sebanyak 3 kali seminggu. 
  4. Aplikasikan Avoskin Miraculous Refining Serum saat malam hari saja. Hindari pemakaian produk ini di pagi hari kalau tidak mau kulit Anda jadi iritasi dan kemerahan!
  5. Jelitagenk bisa pakai Avoskin Miraculous Refining Serum sebagai pengganti produk spot treatment untuk mengatasi permasalahan jerawat atau bruntusan. Jadi, teteskan produk ini di beberapa bagian wajah saja. 

Setelah membaca tips cara pakai Avoskin Miraculous Refining Serum yang benar, inilah saatnya untuk mengetahui kegunaan Avoskin Miraculous Refining Serum. Jangan hanya pakai produknya saja, rugi kalau tidak tahu fungsi produknya. Tanpa perlu basa-basi lagi, ayo baca dengan saksama!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

5 Kegunaan Avoskin Miraculous Refining Serum - Terbaru 2024

Mari merapat untuk Jelitagenk yang penasaran dengan kegunaan Avoskin Miraculous Refining Serum. Hanya di section ini, Jelitagenk bisa menemukan informasi yang Anda butuhkan. Baca selengkapnya!

1
Mencerahkan Kulit Kusam

Cerahkan Kulit Wajah Pakai Beauty Product Ini!

Mencerahkan Kulit Kusam

2
Merangsang Regenerasi Sel Kulit

Jangan Malas untuk Eksfoliasi Kulit

Merangsang Regenerasi Sel Kulit

3
Mengangkat Sel Kulit Mati

Salah Satu Produk Exfoliating Terbaik

Mengangkat Sel Kulit Mati

4
Memperbaiki Tekstur Kulit Wajah

Bye Bye Kulit Wajah yang Kasar dan Bertekstur!

Memperbaiki Tekstur Kulit Wajah

5
Mencegah Tumbuhnya Jerawat

Yuk, Berantas Bakteri Penyebab Jerawat dan Bruntusan!

Mencegah Tumbuhnya Jerawat

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Cerahkan Kulit Wajah Pakai Beauty Product Ini!
© freepik.com
1
Cerahkan Kulit Wajah Pakai Beauty Product Ini!

Mencerahkan Kulit Kusam

Rekomendasi kami

Apakah Jelitagenk sekalian sudah lelah dengan permasalahan kulit kusam yang tak kunjung usai? Anda bisa pakai Avoskin Miraculous Refining Serum yang diklaim mampu memberantas permasalahan kulit kusam jika Jelitagenk gunakan secara rutin.

Percaya deh, kulit Anda akan berubah jadi cerah dan glowing. Hal tersebut bisa terjadi karena Avoskin Miraculous Refining Serum terbuat dari AHA, BHA, 2% Niacinamide, dan Ceramide.

Seperti yang Jelitagenk ketahui, Niacinamide adalah bahan aktif yang mempunyai potensi untuk mengurangi hiperpigmentasi kulit, meratakan warna kulit, menghilangkan noda bekas jerawat, sekaligus menyamarkan flek hitam di wajah (Kirei Aulia Putri W, 2020:6).

Jangan Malas untuk Eksfoliasi Kulit
© freepik.com
2
Jangan Malas untuk Eksfoliasi Kulit

Merangsang Regenerasi Sel Kulit

Manfaat Avoskin Refining Serum selanjutnya adalah merangsang regenerasi kulit baru. Hal tersebut nantinya akan menghasilkan tampilan kulit wajah yang lebih cerah dan sehat. Di dalam serum ini ada berbagai macam ingredients eksfoliasi alami yang bisa membersihkan kulit wajah secara merata.

Cara pakainya juga terbilang cukup mudah. Jelitagenk hanya perlu meuangkan cairan produknya sebanyak 2 tetes ke telapak tangan. Kemudian, oleskan ke beberapa bagian wajah, seperti kedua pipi, dahi, dan dagu.

Baurkan sembari pijat perlahan guna menstimulasi produk agar dapat bekerja maksimal. Jika ingin mendapatkan khasiatnya, jangan lupa untuk menggunakan Avoskin Refining Serum secara rutin, ya!

Salah Satu Produk Exfoliating Terbaik
© freepik.com
3
Salah Satu Produk Exfoliating Terbaik

Mengangkat Sel Kulit Mati

Tahukah Anda jika sel kulit mati yang menumpuk di wajah merupakan penyebab dari permasalahan kulit kusam, kering, dan berjerawat? Sel kulit mati yang dibiarkan menumpuk bisa menyumbat pori-pori kulit sehingga menimbulkan jerawat dan wajah jadi terlihat kusam. Oleh karena itulah Jelitagenk harus rutin eksfoliasi wajah. 

Nah, Avoskin Miraculous Refining Serum adalah salah satu produk terbaik yang bisa Anda gunakan untuk menangkat sel kulit mati hingga pori-pori terdalam. Mengingat Avoskin Miraculous Refining Serum mengandung bahan aktif AHA dan BHA, produk ini akan sangat efektif untuk mengangkat sel kulit mati serta mengecilkan pori-pori wajah.

Bye Bye Kulit Wajah yang Kasar dan Bertekstur!
© freepik.com
4
Bye Bye Kulit Wajah yang Kasar dan Bertekstur!

Memperbaiki Tekstur Kulit Wajah

Ternyata oh ternyata, Avoskin Miraculous Refining Serum terbuat dari Raspberry Extract dan Aloe Vera yang mampu memperbaiki tesktur kulit wajah. Kandungan tersebut juga bisa menghidrasi kulit sekaligus menjaga kelembapan kulit kering Anda.

Faktanya, Avoskin Miraculous Refining Serum mengkombinasikan kedua bahan aktif tersebut dengan Crosspolymer, Ceramide, Hyaluronic Acid, Black Carrot, Vitamin B5, dan Tasmanian Raspberry.

Bukan hanya itu, Avoskin Miraculous Refining juga mengandung bahan aktif AHA, BHA, dan PHA yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit sehingga kulit wajah jadi lebih halus dan lembut. 

Yuk, Berantas Bakteri Penyebab Jerawat dan Bruntusan!
© freepik.com
5
Yuk, Berantas Bakteri Penyebab Jerawat dan Bruntusan!

Mencegah Tumbuhnya Jerawat

Faktanya, penyebab tumbuhnya jerawat dan bruntusan adalah kelenjar minyak atau sebum berlebih yang tersumbat di pori-pori kulit sehingga menyebabkan peradangan di kulit wajah. Siapa sangka jika Avoskin Miraculous Refining Serum digadang-gadang mampu mencegah permasalahan kulit satu ini. 

Sebab, produk satu ini terbuat dari ekstrak Aloe Vera dan Raspberry yang efektif dalam memberantas bakteri penyebab jerawat dan bruntusan. Bukan hanya bruntusan dan juga jerawat, serum wajah satu ini juga bisa membersihkan komedo membandel hingga ke dalam pori-pori kulit, lho.

Tanya Jawab Seputar Kegunaan Avoskin Miraculous Refining Serum

Siapa bilang jika tim Jelita tidak menyediakan informasi tambahan mengenai kegunaan Avoskin Miraculous Refining Serum? Buktinya, tim Jelita berhasil menemukan beberapa informasi yang mungkin saja Anda butuhkan ke depannya. Simak lebih lanjut di bawah!

Avoskin Miraculous Refining Serum harus dipakai kapan?

Jelitagenk bisa mencuci muka terlebih dahulu, lalu aplikasikan toner atau essence secara merata ke seluruh kulit wajah. Baru deh, Anda bisa mengaplikasikan Avoskin Miraculous Refining Serum. 

Avoskin Miraculous Refining Toner cocok dengan serum apa?

Jelitagenk bisa mengkombinasikan Avoskin Miraculous Refining Toner dengan Avoskin Miraculous Refining Serum atau Avoskin Your Skin Bae Hyacross Serum. Djamin kulit wajah akan terlihat lebih cerah apabila menggunakan produk tersebut secara rutin. 

Apakah Avoskin Miraculous Refining Serum perlu dibilas?

Jelitagenk tidak perlu membilas Avoskin Miraculous Refining Serum setelah mengaplikasikannya ke seluruh wajah. Sebab, formulanya akan meresap ke dalam kulit dan memberikan hasil jika Anda memakainya secara rutin. 

Kesimpulan: Kegunaan Avoskin Miraculous Refining Serum

Setelah membaca pembahasan menarik di atas, pasti Anda jadi tertarik untuk menggunakan Avoskin Miraculous Refining Serum mengingat khasiat yang diberikan oleh produk satu ini tidak main-main. Bahkan, perawatan wajah ini bisa mengatasi hampir semua permasalahan kulit yang sering dialami oleh semua perempuan Indonesia.

Selain itu, ada sebagian beauty enthusiast yang menuliskan review bagus mengenai produk satu ini. Jadi, tidak diragukan lagi jika Avoskin Miraculous Refining Serum mempunyai kualitas terbaik dan tidak kaleng-kaleng. Rugi banget sih kalau Jelitagenk sekalian tidak mencoba produk yang satu ini dengan segera. Jadi, selamat mencoba! 

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Terlama
Terbaru
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo