Hide Menu

Kapan Lagi Anda Bisa Tahu 5 Manfaat Serum Wardah C-Defense Kalau Bukan Sekarang? Simak!

Berikut Manfaat Serum Wardah C-Defense yang akan Anda Dapatkan Apabila Menggunakan Serum Wardah C-Defense. Baca Selengkapnya!

Artikel Manfaat Serum Wardah C-Defense ini diposting diperbarui
Pembaca
Like
Manfaat Serum Wardah C-Defense 2024
© freepik.com

Yuk, Kenal Lebih Dekat dengan Wardah C-Defense!

Yuk, Kenal Lebih Dekat dengan Wardah C-Defense!
freepik.com

Tahukah Anda jika kulit wajah yang terkena radikal bebas secara terus-menerus dapat menyebabkan kerusakan kulit berkelanjutan? Untuk mengantisipasi hal ini, Jelitagenk bisa memakai serangkaian produk Wardah C-Defense yang mampu melindungi kulit dari radikal bebas.

Satu paket produk Wardah C-Defense terdiri dari beberapa varian produk, seperti:

Face SerumMousse MoisturizerEnergizing Whip Foam
Energizing Creamy WashDD CreamSuperSerum Mask
Waterclay MaskFace Mist- SpraySleeping Mask

Siapa sangka jika Wardah secara perdana meluncurkan rangkaian produk Wardah series C-Defense pada tahun 2016 dan langsung booming saat itu juga. Gak heran karena kualitas setiap varian produk Wardah C-Defense benar-benar memuaskan.

Dengan kualitas memuaskan, semua varian produk Wardah C-Defense bisa Anda beli dengan harga yang sangat affordable. Maka, jangan heran jika rangkaian produk Wardah C-Defense sudah diincar oleh banyak orang dan sold out di mana-mana, salah satunya Wardah C-Defense Serum.

Lantas, mengapa Wardah C-Defense Serum begitu booming dan habis diserbu oleh perempuan Indonesia? Hal tersebut bisa terjadi karena Wardah C-Defense Serum punya banyak manfaat  menakjubkan. Yuk, ikuti keseruan artikel ini sampai habis dan temukan manfaat serum Wardah C-Defense!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

5 Manfaat Serum Wardah C-Defense - Terbaru 2024

Hanya di section ini, Jelitagenk sekalian bisa menemukan beberapa manfaat serum Wardah C-Defense yang produknya berwarna kuning agak oranye. Pastikan untuk menyimak penuturan di bawah ini dengan saksama, ya!

1
Mencerahkan Kulit Wajah yang Kusam

Cerahkan Kulit dengan Produk Brightening Satu Ini!

Mencerahkan Kulit Wajah yang Kusam

2
Melembapkan dan Menghidrasi Kulit

Pakai Produk Hydrating Ini untuk Atasi Kulit Kering

Melembapkan dan Menghidrasi Kulit

3
Menjaga Kulit dari Radikal Bebas

Ketahui Fungsi Serum Vitamin C Wardah Satu Ini!

Menjaga Kulit dari Radikal Bebas

4
Memperkuat Fungsi Skin Barrier

Cegah Kerusakan Kulit yang Lebih Parah Lagi!

Memperkuat Fungsi Skin Barrier

5
Mencegah Tanda-Tanda Penuaan Dini

Hempas Kulit Kendur, Garis Halus, dan Keriput!

Mencegah Tanda-Tanda Penuaan Dini

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Cerahkan Kulit dengan Produk Brightening Satu Ini!
© freepik.com
1
Cerahkan Kulit dengan Produk Brightening Satu Ini!

Mencerahkan Kulit Wajah yang Kusam

Rekomendasi kami

Kulit kusam ditandai dengan tampilan wajah yang kurang bercahaya atau berseri dan cenderung memiliki warna kulit yang kucel. Biasanya, penyebab kulit kusam itu tidak jauh-jauh dari pola hidup dan pola makan seperti malas mencuci muka, gemar makan junk food, kurang makan sayur atau buah, dan lain sebagainya. 

Untuk mengatasi permasalahan kulit ini, gunakan Wardah C-Defense Serum secara rutin. Faktanya, serum Wardah satu ini mengandung Vitamin C yang mempunyai banyak sekali manfaat selain mencerahkan kulit. Sebagai contoh, menghambat pembentukan melanin, menghilangkan bekas jerawat atau flek hitam, meningkatkan produksi collagen, dan meratakan warna kulit yang belang.

Sebagai opsi tambahan, Jelitagenk juga bisa menggunakan varian serum Wardah yang lain untuk memaksimalkan tampilan kulit yang cerah dan glowing. Contohnya, Wardah Perfect Bright Super-Glow Berry Serum, Wardah Lightening Serum Ampoule, dan Wardah White Secret Pure Treatment Essence Serum. 

Pakai Produk Hydrating Ini untuk Atasi Kulit Kering
© freepik.com
2
Pakai Produk Hydrating Ini untuk Atasi Kulit Kering

Melembapkan dan Menghidrasi Kulit

Siapa sih yang tidak mau punya kulit wajah yang lembab dan sehat? Bagaimana tidak, kulit wajah yang lembab dan sehat adalah impian semua perempuan karena dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang.

Nah, dengan menggunakan Wardah C-Defense Serum, Anda sudah bisa mendapatkan kulit yang lembab, sehat, dan juga plumpy. Hal tersebut bisa terjadi karena adanya bahan aktif Hyaluronic Acid, Biosaccharide, Allantoin, Aloe Vera Extract, Sodium Hyaluronate, Glycerin, dan Propylene Glycol.

Setiap bahan aktif yang terkandung di dalam produk satu ini mempunyai perannya masing-masing. Mulai dari menghidrasi kulit, mengikat kandungan air yang ada di dalam kulit, mencegah terjadinya proses penguapan air pada kulit, dan lain-lain.

Ketahui Fungsi Serum Vitamin C Wardah Satu Ini!
© freepik.com
3
Ketahui Fungsi Serum Vitamin C Wardah Satu Ini!

Menjaga Kulit dari Radikal Bebas

Ternyata oh ternyata, kulit wajah yang terlalu sering terkena paparan sinar matahari dan radikal bebas disinyalir dapat menimbulkan beberapa kerusakan kulit. Mulai dari inflamasi kulit, penuaan dini, munculnya hiperpigmentasi atau flek hitam, dan masih banyak lagi.

Umumnya, radikal bebas berasal dari paparan sinar matahari, polusi, dan debu kotoran yang menempel di kulit Anda. Oleh sebab itu, lindungi kulit wajah Anda dari radikal bebas dan sinar UV dengan Wardah C-Defense Serum.

Salah satu fungsi serum Wardah C-Defense adalah melindungi kulit dari radikal bebas dan sinar UV. Selain itu, serum ini diperkaya dengan Aloe Vera Extract, Biosaccharide, dan Vit. C yang mencegah terjadinya inflamasi, penuaan dini, serta memproteksi kulit dari kerusakan lebih parah.

Cegah Kerusakan Kulit yang Lebih Parah Lagi!
© freepik.com
4
Cegah Kerusakan Kulit yang Lebih Parah Lagi!

Memperkuat Fungsi Skin Barrier

Siapa sangka jika asap rokok, debu atau kotoran, polusi, paparan sinar matahari, dan radikal bebas dapat mempengaruhi fungsi skin barrier yang Jelitagenk miliki. Tentunya hal tersebut bisa menurunkan fungsi skin barrier sehingga kurang dapat melindungi kulit dari agresi eksternal serta menimbulkan berbagai jenis permasalahan kulit.

Demi mencegah terjadinya kerusakan kulit yang lebih parah lagi, tim Jelita menganjurkan Jelitagenk sekalian untuk pakai Wardah C-Defense Serum. Bukan tanpa alasan, serum ini mengandung Vitamin C yang secara fungsional bekerja sebagai antioksidan (MA Naim, 2022:1).

Antoksidan yang terkandung di dalamnya dipercaya mampu melindungi kulit dari sinar matahari dan radikal bebas sekaligus menjaga skin barrier agar tetap prima. Tidak hanya itu, serum ini juga diperkaya dengan Aloe Vera Extract yang ikut serta dalam memperkuat fungsi skin barrier. 

Hempas Kulit Kendur, Garis Halus, dan Keriput!
© freepik.com
5
Hempas Kulit Kendur, Garis Halus, dan Keriput!

Mencegah Tanda-Tanda Penuaan Dini

Meskipun tubuh Anda dapat memproduksi kolagen secara mandiri, namun ada berbagai jenis faktor yang bisa menghambat terbentuknya collagen sehingga memunculkan garis-garis halus. Oleh karena itulah, Jelitagenk butuh produk skincare yang dapat mempercepat produksi collagen.

Wardah C-Defence adalah salah satu solusi terbaik untuk permasalahan satu ini. Mungkin selama ini Anda mengira jika Wardah C-Defense Serum kurang efektif dalam mencegah tanda-tanda penuaan dini. Padahal, hal tersebut merupakan salah satu kegunaan Wardah Serum C-Defense yang lain.

Serum Wardah satu ini ini dilengkapi dengan kandungan Hi-Grade Vit C yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen, menjaga elastisitas kulit, dan mencegah penuaan dini. Selain Wardah C-Defense Serum, Jelitagenk juga bisa menggunakan varian serum Wardah yang lain.

Jika butuh rekomendasi, aplikasikan saja Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum. Produk ini terpercaya karena dapat bekerja secara efektif dan maksimal dalam menangani penuaan dini berkat adanya kandungan retinol.

Tanya Jawab Seputar Manfaat Serum Wardah C-Defense

Mari merapat untuk semua Jelitagenk yang masih belum puas dengan informasi di atas! Di sini, tim Jelita akan membagikan informasi tambahan seputar manfaat serum Wardah C-Defense. Tanpa berlama-lama lagi, baca section ini sekarang juga!

Wardah C-Defense untuk jenis kulit apa?

Rangkaian produk Wardah C-Defense cocok untuk semua jenis kulit, mulai dari kulit normal, berminyak, kombinasi, kering, juga sensitif. Semua varian produk Wardah C-Defense tidak menimbulkan efek samping berbahaya. Selain itu, produk ini boleh dipakai oleh perempuan atau pria yang usianya di atas 18 tahun. 

Apakah boleh memakai Wardah C-Defense Serum di malam hari?

Boleh saja. Malah lebih baik Anda aplikasikan di malam hari supaya keesokan paginya wajah Anda berubah menjadi lebih cerah dan glowing. 

Serum vitamin C Wardah dipakai kapan?

Jelitagenk bisa mengaplikasikan Wardah C-Defense Serum setiap hari, entah itu pagi ataupun malam hari. Hendaknya untuk mencuci muka terlebih dahulu dengan facial wash sebelum mengaplikasikan serum wajah. Apabila Anda memakai Wardah C-Defense Serum di pagi hari, pastikan untuk menggunakan sunscreen atau tabir surya setelahnya. 

Kesimpulan: Manfaat Serum Wardah C-Defense

Anda tidak akan menyangka jika produk satu ini mempunyai banyak sekali manfaat atau kegunaan yang menakjubkan, siapa lagi kalau bukan Wardah C-Defense Serum. Bahkan produk satu ini sudah mempunyai banyak penggemar dari semua kalangan usia, entah itu remaja, dewasa, bahkan lansia.

Cara pemakaian produknya pun sangat gampang dan tentunya tidak memakan banyak waktu. Apabila Anda sedang dalam upaya mengecilkan atau mengurangi biaya pengeluaran tapi masih ingin belanja produk skincare, maka Wardah C-Defense Serum bisa Anda pertimbangkan.

Bukan tanpa alasan, Wardah C-Defense Serum dibanderol dengan harga Rp. 70 ribu saja. Jangan hanya pakaian saja yang Jelitagenk perhatikan, karena kulit wajah juga harus Anda perhatikan. Jadi, apakah Anda sudah tertarik untuk merawat wajah dengan produk terbaik? 

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Terlama
Terbaru
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo