Hide Menu

Yuk, Kepoin 5 Manfaat Serum Wardah Lightening yang akan Anda Dapat Jika Memakainya!

Yakin Gak Kepo dengan Manfaat Serum Wardah Lightening untuk Kulit Wajah? Sayang Banget Kalau Dilewatkan Begitu Saja!

Artikel Manfaat Serum Wardah Lightening ini diposting diperbarui
1 Pembaca
Like
Manfaat Serum Wardah Lightening 2024
© freepik.com

Apa Itu Wardah Lightening Serum Ampoule?

Apa Itu Wardah Lightening Serum Ampoule?
freepik.com

Wardah tidak akan pernah berhenti untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk-produk yang berkualitas. Hal tersebut dibuktikan pada tahun 2020, Wardah kembali hadir dengan meluncurkan varian produk skincare terbaru mereka, yakni Wardah Lightening Series.

Wardah tidak hanya mengeluarkan satu varian produk saja melainkan ada 18 jenis produk, seperti:

Serum AmpouleNight CreamDay Cream
Fresh BB TintDay GelCleansing Milk
Micellar Gentle WashFace TonerMatte Powder
Powder FoundationLiquid FoundationWhip Facial Foam
Blue Clay MaskSuperSerum MaskOil-Infused Micellar Water
Liquid ConcealerFace MistClay Mask

Kali ini, tim Jelita akan mengajak Jelitagenk untuk kenal lebih dekat dengan salah satu varian produk Wardah Lightening Series, yaitu Wardah Lightening Serum Ampoule. Faktanya, serum ini merupakan satu-satunya varian produk Lightening Series yang tidak mengalami pembaruan apapun, mau itu dari segi formula atau kemasan.

Namun, eksistensi Wardah Lightening Serum Ampoule masih tetap populer di kalangan para perempuan Indonesia hingga saat ini. Gak heran karena Wardah Lightening Serum Ampoule mempunyai daya tarik tersendiri dalam memikat para pelanggan untuk membeli produk ini.

Adakah yang bisa menebaknya? Yup, jawabannya adalah manfaat dan kandungan yang ada di dalam serum ini. Ingin tahu komposisi bahan aktif dan manfaat serum Wardah Lightening? Yuk, simak artikel ini sampai habis!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

5 Manfaat Serum Wardah Lightening - Terbaru 2024

Mungkin Anda sering bertanya-tanya, apa manfaat serum Wardah Lightening. Akan tetapi, Jelitagenk sekalian tidak perlu khawatir karena tim Jelita akan membagikan informasi terkait manfaat serum Wardah Lightening di bawah. Kalau penasaran, baca sekarang juga!

1
Mencerahkan Kulit dan Noda Hitam

Hempas Kulit Kusam dan Imperfection yang Ada di Wajah!

Mencerahkan Kulit dan Noda Hitam

2
Melindungi Kulit dari Blue Light

Proteksi Kulit Wajah Anda dari Radiasi Blue Light

Melindungi Kulit dari Blue Light

3
Memperbaiki Fungsi Skin Barrier

Jangan Biarkan Skin Barrier yang Anda Miliki Rusak!

Memperbaiki Fungsi Skin Barrier

4
Menjaga Kelembapan Kulit Wajah

Kegunaan Serum Wardah Lightening yang Jarang Dinotice

Menjaga Kelembapan Kulit Wajah

5
Mencegah Terjadinya Penuaan Dini

Ketahui Fungsi Serum Wardah Lightening yang Terakhir!

Mencegah Terjadinya Penuaan Dini

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Hempas Kulit Kusam dan Imperfection yang Ada di Wajah!
© freepik.com
1
Hempas Kulit Kusam dan Imperfection yang Ada di Wajah!

Mencerahkan Kulit dan Noda Hitam

Rekomendasi kami

Menghilangkan jerawat dan bruntusan saja sudah cukup melelahkan dan susah banget, apalagi menyamarkan bekasnya. Ditambah lagi, bekas jerawat dan bruntusan biasanya sulit banget untuk dihilangkan.

Akan tetapi, Jelitagenk sekalian tidak perlu khawatir karena tim Jelita telah menemukan solusi untuk permasalahan kulit satu ini. Untuk mempercepat proses mencerahkan kulit dan menyamarkan bekas jerawat, Anda bisa pakai Wardah Lightening Serum Ampoule secara rutin.

Pasalnya, serum Wardah satu ini diperkaya dengan kandungan Advanced Niacinamide yang terbukti ampuh dalam hal mencerahkan kulit. Bukan cuma itu saja, serum ini juga mampu menghilangkan bintik atau flek hitam serta meratakan warna kulit.

Proteksi Kulit Wajah Anda dari Radiasi Blue Light
© freepik.com
2
Proteksi Kulit Wajah Anda dari Radiasi Blue Light

Melindungi Kulit dari Blue Light

Rekomendasi kami

Anda tidak akan menyangka jika Wardah Lightening Serum Ampoule mampu melindungi kulit dari radiasi blue light dan juga radikal bebas. Serum Wardah satu ini diperkaya dengan kandungan Bisabolol dan Biosaccharide Gum yang bertindak sebagai antioksidan guna melindungi kulit dari kerusakan akibat blue light dan radikal bebas. Mungkin Anda bertanya-tanya, dari mana asal blue light itu.

Faktanya, blue light adalah salah satu bagian dari spektrum cahaya yang berada di antara biru dan violet dan berasal dari peralatan elektronik modern (Devita Putri Kusuma N, 2023:1). Apabila kulit Anda terkena radiasi blue light terus-menerus, dikhawatirkan kulit akan mengalami kerusakan. Kalau tidak mau hal itu terjadi, maka Jelitagenk harus pakai serum ini.

Jangan Biarkan Skin Barrier yang Anda Miliki Rusak!
© freepik.com
3
Jangan Biarkan Skin Barrier yang Anda Miliki Rusak!

Memperbaiki Fungsi Skin Barrier

Rekomendasi kami

Siapa di sini yang memiliki kulit wajah yang gampang sekali ngamuk atau rewel ketika terkena sinar matahari atau pakai produk skincare yang baru? Siapa sangka jika permasalahan tersebut merupakan salah satu efek samping dari rusaknya fungsi skin barrier. Lantas, adakah solusi atau cara untuk mengatasi permasalahan kulit satu ini?

Kabar baiknya, Wardah Lightening Serum Ampoule mampu mengatasi permasalahan kulit yang sedang Anda alami. Itu semua berkat adanya kandungan Aloe Vera Extract yang kaya antioksidan.

Bukan hanya itu saja, serum ini juga diperkaya dengan Vitamin E yang nantinya akan berperan dalam mencegah terjadinya kerusakan kulit. Ayo pakai Wardah Lightening Serum Ampoule dan cegah kerusakan kulit yang lebih parah!

Kegunaan Serum Wardah Lightening yang Jarang Dinotice
© freepik.com
4
Kegunaan Serum Wardah Lightening yang Jarang Dinotice

Menjaga Kelembapan Kulit Wajah

Seperti yang Anda tahu, tampilan kulit yang lembab, sehat, dan glowing merupakan idaman semua perempuan. Bahkan, ada yang sampai bela-belain buat beli produk skincare high end dan mahal demi tampilan kulit yang sehat. Simpan uang Anda karena tim Jelita telah menemukan produk skincare yang worth to try dengan harga yang lebih affordable. 

Anda tidak perlu membeli produk skincare high end yang mahal karena Jelitagenk bisa mendapatkan tampilan kulit wajah yang sehat dan flawless hanya dengan satu produk saja. Yup, Jelitagenk hanya perlu memakai Wardah Lightening Serum Ampoule secara rutin.

Kandungan Vitamin E dalam serum satu ini mampu mengurangi tampilan kulit wajah kering kerontang yang mana hal tersebut membuat seseorang jadi kurang percaya diri. Selain itu, serum satu ini juga mengandung Aloe Vera Extract dan Hyaluronic Acid yang bekerja sebagai moisturizer dan hydrating agent guna melembapkan kulit.

Ketahui Fungsi Serum Wardah Lightening yang Terakhir!
© freepik.com
5
Ketahui Fungsi Serum Wardah Lightening yang Terakhir!

Mencegah Terjadinya Penuaan Dini

Terbentuknya garis halus atau tanda penuaan dini lainnya sangat erat kaitannya dengan kerusakan oksidatif alami kulit yang disebabkan oleh paparan sinar UV dan radikal bebas. Untuk mencegah permasalahan kulit satu ini, Anda butuh produk skincare dengan kandungan antioksidan dan kemampuan anti-aging yang baik bagi kulit wajah. 

Wardah Lightening Serum Ampoule adalah solusi terbaik untuk Jelitagenk yang sedang mencari produk skincare dengan antioksidan dan agen anti-aging. Kemampuan tersebut berasal dari Aloe Vera Extract, Vitamin E, Glycerin, dan Hyaluronic Acid sebagai moisturizing agent. Pakai serum ini secara rutin, dijamin kulit Anda akan terbebas dari garis halus dan tanda-tanda penuaan dini lainnya!

Tanya Jawab Seputar Manfaat Serum Wardah Lightening

Untuk Jelitagenk sekalian yang masih penasaran dengan manfaat serum Wardah Lightening bisa menyimak section satu ini yang berisi beberapa informasi dan fakta menarik lainnya. Yuk, simak penuturan lebih lanjut!

Wardah Lightening Series cocok untuk jenis kulit apa?

Semua varian produk Wardah Lightening Series cocok untuk semua jenis kulit. Rangkaian produk Wardah Lightening telah mengantongi izin edar dari BPOM yang sudah pasti semua produknya aman dan tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya. 

Produk Wardah Lightening cocok untuk usia berapa?

Semua varian produk Wardah Lightening bisa pria maupun wanita pakai asalkan sudah berumur 17 tahun ke atas. Bukan cuma Wardah Lightening, karena ada beberapa produk Wardah yang hanya boleh digunakan oleh pria atau wanita yang sudah berusia 17 tahun ke atas, seperti:

  • Wardah White Secret Pure Treatment Essence Serum
  • Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum
  • Wardah Perfect Bright Super-Glow Berry Serum
  • Wardah C-Defense Serum
  • Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum

Wardah Lightening Serum Ampoule digunakan pada saat kapan?

Jelitagenk bisa memakai Wardah Lightening Serum Ampoule setelah mengaplikasikan toner. Sebelum menggunakan toner, sebaiknya cuci muka terlebih dahulu dengan facial wash atau sabun cuci muka. Baru deh, aplikasikan toner, serum, moisturizer, dan skincare lainnya. 

Apakah serum Wardah Lightening bisa mengurangi minyak berlebih?

Tentu saja bisa. Jelitagenk hanya perlu mengaplikasikan Wardah Lightening Serum Ampoule secara rutin guna menahan dan mengontrol produksi minyak berlebih. Selain itu, serum ini juga bisa mengecilkan pori-pori kulit sehingga wajah Anda tidak terlalu berminyak. 

Kesimpulan: Manfaat Serum Wardah Lightening

Arti dari pembahasan ini adalah untuk menginformasikan kepada Jelitagenk sekalian mengenai manfaat serum Wardah Lightening dan keuntungan yang Anda dapat jika memakai produknya. Memang benar jika Wardah termasuk salah satu brand kosmetik lokal.

Namun seiring berjalannya waktu, Wardah kembali melebarkan sayapnya dengan meluncurkan produk skincare yang kualitasnya bagus dan terjangkau. Bukan cuma itu saja, semua varian produk skincare Wardah sudah dipakai oleh hampir sebagian perempuan Indonesia.

Saking puasnya, mereka sampai memberi gambar before-after pemakaian serum Wardah Lightening secara rutin. Masa sih Anda tidak tertarik untuk menggunakan varian serum Wardah satu ini? Rugi lho, kalau Anda tidak mencoba produk ini sekarang juga. Jadi, apa keputusan Jelitagenk? Beri tahu lewat kolom komen di bawah, ya!

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Terlama
Terbaru
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo