Hide Menu

Perhatikan 5 Manfaat Serum Wardah White Secret untuk Wajah Sebelum Memakainya!

Hanya di Artikel Ini, Anda Bisa Menemukan Beberapa Manfaat Serum Wardah White Secret untuk Wajah beserta Penjelasan Lengkapnya.

Artikel Manfaat Serum Wardah White Secret untuk Wajah ini diposting diperbarui
2 Pembaca
Like
Manfaat Serum Wardah White Secret untuk Wajah 2024
© freepik.com

Mengenal Rangkaian Produk Wardah White Secret

Mengenal Rangkaian Produk Wardah White Secret
freepik.com

Sejak beberapa tahun terakhir, produk skincare sudah menjadi bagian dari aktivitas keseharian semua perempuan Indonesia. Semuanya berawal dari trend skincare yang ditenarkan oleh perempuan Korea Selatan, kemudian menyebar hingga ke seluruh penjuru dunia.

Menariknya lagi, hal tersebut membuat semua brand kecantikan mulai berlomba-lomba dalam mengeluarkan produk skincare terbaik guna mengatasi permasalahan kulit yang sering dialami oleh semua wanita. Tidak menampik kemungkinan jika semua brand kecantikan lokal, termasuk Wardah, ikut berlomba-lomba meluncurkan skincare terbaik. 

Kali ini, Wardah hadir di tengah-tengah ramainya perlombaan brand kecantikan dengan mengeluarkan sepaket produk yang fokus mencerahkan kulit, yakni Wardah White Secret. Awal kemunculannya, produk Wardah White Secret langsung diburu oleh wanita Indonesia karena semua varian produknya tengah menjadi perbincangan semua orang karena harga produknya affordable.

Finally, Wardah White Secret bertransformasi menjadi Wardah Crystal Secret setelah 10 tahun lamanya. Wardah menghadirkan rangkaian produk Wardah Crystal Secret dengan formula baru yang dinilai lebih efektif dalam merawat kulit.

Rasanya tidak lengkap kalau Jelitagenk belum mengetahui manfaat serum Wardah White Secret untuk wajah. Untuk itu, tim Jelita akan menjelaskannya secara lengkap. Kalau penasaran, simak sampai habis! 

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

5 Manfaat Serum Wardah White Secret untuk Wajah - Terbaru 2024

Mungkin selama ini Anda bertanya-tanya, apa manfaat serum Wardah White Secret. Akan tetapi, Jelitagenk tidak perlu khawatir lagi karena di section ini Anda akan menemukan manfaat serum Wardah White Secret untuk wajah. Simak penuturan di bawah ini sekarang juga!

1
Mampu Mencerahkan Kulit Wajah

Cerahkan Kulit dengan Produk Lightening Satu Ini!

Mampu Mencerahkan Kulit Wajah

2
Memperbaiki Skin Barrier yang Rusak

Jangan Biarkan Permasalahan Kulit Satu Ini Terjadi!

Memperbaiki Skin Barrier yang Rusak

3
Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati

Cegah Tumbuhnya Jerawat dan Bruntusan!

Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati

4
Melembapkan dan Menghidrasi Kulit

Salah Satu Produk Hydrating Terbaik

Melembapkan dan Menghidrasi Kulit

5
Melindungi Kulit dari Radikal Bebas

Kulit Terbebas dari Tanda-Tanda Penuaan Dini

Melindungi Kulit dari Radikal Bebas

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Cerahkan Kulit dengan Produk Lightening Satu Ini!
© freepik.com
1
Cerahkan Kulit dengan Produk Lightening Satu Ini!

Mampu Mencerahkan Kulit Wajah

Rekomendasi kami

Manfaat Wardah White Secret Serum yang paling utama adalah mencerahkan kulit wajah yang sebelumnya kusam agar berubah menjadi glowing atau putih berseri. Serum Wardah satu ini terbuat dari Silver Vine Extract yang berasal dari tanaman Actinidia Polygama dan bisa Anda temukan di daratan Jepang dan China. 

Siapa sangka jika kandungan bahan aktif tersebut mampu menghambat karbonilasi protein pada kulit yang mana bisa membuat kulit wajah terlihat lebih bening atau glowing. Bukan cuma itu saja, serum Wardah satu ini juga mengandung Niacinamide yang dapat menghilangkan hiperpigmentasi, bekas jerawat, dan flek hitam.

Kemudian, ada formulasi Crystal White Active yang bisa menghambat proses pembentukan melanin dan menyamarkan flek hitam atau imperfection yang ada di wajah Anda. Selain itu, serum Wardah White Secret juga mengandalkan teknologi Advanced White Specific System guna menciptakan kulit wajah yang cerah dan bersinar.

Jangan Biarkan Permasalahan Kulit Satu Ini Terjadi!
© freepik.com
2
Jangan Biarkan Permasalahan Kulit Satu Ini Terjadi!

Memperbaiki Skin Barrier yang Rusak

Jelitagenk tidak akan menyangka jika Wardah White Secret Intense Brightening Essence Serum mampu memperbaiki skin barrier yang rusak. Jenis serum Wardah satu ini juga bisa menenangkan kulit yang sedang iritasi akibat inflamasi.

Mungkin Anda bertanya-tanya fungsi atau kegunaan satu ini berasal dari ingredients apa. Biarkan tim Jelita menjelaskannya untuk Anda. 

Wardah White Secret Serum mengandung salah satu Derma Peptide yang ampuh meredakan iritasi atau inflamasi pada kulit, yakni Palmitoyl Tripeptide-8. Produk ini juga diperkaya dengan kandungan Bunga Edelweiss guna menenangkan kulit kemerahan atau iritasi dan Panthenol yang dapat memperkuat fungsi skin barrier. Jadi, gimana? Tertarik mencobanya?

Cegah Tumbuhnya Jerawat dan Bruntusan!
© freepik.com
3
Cegah Tumbuhnya Jerawat dan Bruntusan!

Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati

Fungsi serum Wardah White Secret selanjutnya adalah mengangkat sel kulit mati supaya wajah terlihat lebih cerah dan juga halus. Pasalnya, penyebab utama permasalahan kulit kusam dan kasar itu berasal dari sel kulit mati yang dibiarkan menumpuk. Nah, dengan produk ini, Anda sudah bisa memberantas kulit kusam sekaligus kasar. 

Bukan tanpa sebab, Wardah White Secret Serum diperkaya dengan kandungan AHA atau Alpha Hydroxy Acidsm, Glycolic Acid, Citric Acid, dan Lactic Acid. Komposisi bahan aktif tersebut akan mengangkat sel kulit mati sekaligus mempercepat regenerasi sel kulit baru. Percaya deh, kulit wajah Anda akan terbebas dari kekusaman dan tekstur kulit yang kasar.

Salah Satu Produk Hydrating Terbaik
© freepik.com
4
Salah Satu Produk Hydrating Terbaik

Melembapkan dan Menghidrasi Kulit

Siapa sangka jika Wardah White Secret Serum mampu menjaga kelembapan kulit wajah sekaligus menghidrasi kulit kering Anda. Hal tersebut bisa terjadi berkat adanya kandungan bahan aktif Silver Vine Extract, Advanced White Specific System, Glycerin, Hyaluronic Acid, dan beberapa kandungan humektan dan emollient yang lain. 

Maka, jangan kaget jika nantinya kulit wajah Jelitagenk akan berubah menjadi lembab dan sehat setelah menggunakan serum Wardah satu ini. Bukan cuma itu saja, katanya serum ini juga bisa merangsang produksi collagen pada kulit sehingga bisa menciptakan tampilan wajah yang terlihat lebih muda.

Kulit Terbebas dari Tanda-Tanda Penuaan Dini
© freepik.com
5
Kulit Terbebas dari Tanda-Tanda Penuaan Dini

Melindungi Kulit dari Radikal Bebas

Siapa bilang jika radikal bebas dan paparan sinar matahari tidak akan menimbulkan efek samping atau dampak berbahaya untuk kulit wajah? Apabila kulit wajah terkena paparan sinar matahari dan radikal bebas secara terus-menerus, dikhawatirkan kesehatan kulit atau skin barrier jadi terancam rusak.

Akan tetapi, Jelitagenk tidak perlu khawatir karena Wardah White Secret Serum bisa melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari dan radikal bebas yang berbahaya. Ini bisa terjadi karena adanya kandungan Niacinamide dan Vitamin E yang bekerja sebagai anti oksidan sekaligus memperbaiki skin barrier yang rusak akibat sinar UV atau radikal bebas.

Tanya Jawab Seputar Manfaat Serum Wardah White Secret untuk Wajah

Apabila Anda merasa kurang puas dengan informasi di atas, maka Jelitagenk bisa menyimak section satu ini yang berisi informasi tambahan mengenai manfaat serum Wardah White Secret untuk wajah. Let’s find out!

Serum Wardah White Secret sebaiknya digunakan kapan?

Jelitagenk bisa mengaplikasikan Wardah White Secret Serum setiap hari, entah itu pagi ataupun malam hari. Berikut cara pakai Wardah White Secret Serum yang benar:

  • Cuci muka terlebih dahulu menggunakan facial wash.
  • Aplikasikan toner secara merata ke seluruh muka. 
  • Tuang 1-2 tetes serum, lalu ratakan produknya ke wajah.
  • Pijat perlahan supaya serum dapat terserap dengan baik. 
  • Lanjutkan dengan pemakaian night cream atau moisturizer. 

Wardah White Secret dan Crystal Secret apa bedanya?

Sebenarnya, Wardah White Secret dan Crystal Secret itu sama saja. Pasalnya, Wardah Crystal Secret merupakan improvisasi dari produk Wardah White Secret (Deliana Sri S, 2023:31). Namun, yang membedakan Wardah White Secret dan Crystal Secret adalah kemasan dan juga formula produknya.

Wardah White Secret terdiri dari apa saja?

Berikut beberapa varian produk yang termasuk rangkaian Wardah White Secret atau Crystal Secret:

Foaming Cleanser atau Facial WashBrightening Day Cream
Dark Spot & Brightening SerumBright Activating Night Cream
Pure Treatment EssenceExfoliating Toner
Micellar Cleansing Gel Melting Milk Cleanser
Eyes Dark Circle CorrectorRadiance Serum Mask

Apakah serum Wardah White Secret bisa memutihkan kulit?

Tentu saja bisa. Pasalnya, serum Wardah White Secret mengandung bermacam-macam bahan aktif pencerah seperti Niacinamide, Silver Vine Extract, dan Crystal White Active. Sebagai opsi lainnya, Jelitagenk juga bisa menggunakan Wardah C-Defense Serum yang sama bagusnya dengan Wardah White Secret Serum. 

Kesimpulan: Manfaat Serum Wardah White Secret untuk Wajah

Memang benar jika Wardah termasuk salah satu brand kosmetik lokal dan telah meluncurkan banyak produk kosmetik. Seiring berjalannya waktu, Wardah mulai merambah ke dunia per-skincare-an dengan mengeluarkan berbagai macam produk skincare, termasuk Wardah White Secret Serum.

Tak kenal maka tak sayang, itulah pepatah yang tepat untuk menggambarkan pembahasan menarik ini. Pasalnya, artikel ini telah membahas beberapa manfaat Wardah White Secret Serum secara keseluruhan. Bahkan produk satu ini sudah di review oleh ratusan beauty enthusiast.

Jadi, rugi rasanya kalau Anda tidak tertarik untuk menggunakan serum Wardah seri ini. Kalau soal harga produknya, jangan diragukan lagi! Karena varian serum Wardah satu ini dijual dengan harga yang affordable. Jadi, sudahkah Anda familiar dengan gambar packaging produknya? Jika sudah, ayo beli sekarang juga!

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Terlama
Terbaru
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo