Hide Menu

Apa Saja Perbedaan Serum Scarlett Acne dan Brightly? Ini 2 Hal yang Membedakan Keduanya!

Jelitagenk yang Penasaran dengan Perbedaan Serum Scarlett Acne dan Brightly Bisa Menyimak Artikel ini Sampai Habis, Let's Go!

Artikel Perbedaan Serum Scarlett Acne dan Brightly ini diposting diperbarui
4 Pembaca
Like
Perbedaan Serum Scarlett Acne dan Brightly 2024
© freepik.com

Atasi Semua Permasalahan Kulit dengan Serum Scarlett!

Atasi Semua Permasalahan Kulit dengan Serum Scarlett!
freepik.com

Siapa sangka jika kecantikan kulit merupakan salah satu hal atau aspek yang selalu menjadi pusat perhatian utama bagi banyak orang. Maka, jangan heran jika semua perempuan, entah itu yang masih remaja ataupun yang sudah dewasa berlomba-lomba dalam menampilkan kulit wajah yang glowing dan juga sehat.

Dari sekian banyaknya produk skincare yang dijual di luar sana, ada satu produk skincare yang harus Anda pertimbangkan lebih lanjut, yakni produk skincare dari Scarlett Whitening. Bukan tanpa alasan, skincare dari brand Scarlett Whitening dipercaya mampu mengatasi semua permasalahan kulit.

Salah satu varian produk skincare yang worth it untuk Anda coba adalah serum wajahnya. Mengapa demikian? Bagaimana tidak, semua varian serum wajah Scarlett menggunakan berbagai jenis bahan aktif premium dan pastinya terbaik untuk mengatasi masalah pada wajah Anda.

Bukan cuma itu saja, macam-macam serum Scarlett dan manfaatnya yang berbeda-beda diklaim mampu mengatasi semua permasalahan kulit wajah, contohnya serum Scarlett Acne dan Brightly. Lantas, apa perbedaan serum Scarlett Acne dan Brightly? Ikuti kelanjutan artikel ini untuk menemukan jawabannya!

Apa Persamaan Serum Scarlett Acne dan Brightly?

Apa Persamaan Serum Scarlett Acne dan Brightly?
freepik.com

Sebelum lanjut ke pembahasan selanjutnya, tim Jelita ingin mengajak Jelitagenk sekalian untuk mengetahui persamaan serum Scarlett Acne dan Brightly. Mungkin secara sekilas, Anda sudah tahu persamaan kedua produk tersebut. Siapa sangka jika kedua produk tersebut mempunyai tektsur, cara pakai, dan harga produk yang sama. 

Kalau soal cara pakai, mungkin Jelitagenk sudah familiar sebab hampir semua serum yang dijual di luar sana mempunyai cara penggunaan yang sama, kecuali peeling serum. Sementara itu, tekstur kedua produk tersebut sama-sama berbentuk gel yang halus dan mudah terserap ke dalam kulit.

Nah, ini nih, informasi yang paling Anda tunggu-tunggu, yakni harga produknya. Faktanya, serum Scarlett Acne dan Brightly dibanderol dengan kisaran harga Rp. 60 ribu. Murah sekali, bukan?

Setelah ngalor-ngidul membahas persamaan serum Scarlett Acne dan Brightly, maka inilah saatnya untuk Jelitagenk sekalian mengetahui perbedaan serum Scarlett Acne dan Brightly. Jadi, pastikan untuk menyimak penuturan di bawah dengan saksama tanpa melewatkan satu informasi pun kalau tidak mau menyesal di kemudian hari. Let’s go!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

2 Perbedaan Serum Scarlett Acne dan Brightly - Terbaru 2024

Eits, jangan ke mana-mana karena di section ini Jelitagenk sekalian akan menemukan informasi beserta fakta terbaru terkait perbedaan serum Scarlett Acne dan Brightly. Yuk, simak lebih lanjut!

1
Formula Kandungan Tiap Produk

Temukan Kandungan Serum Scarlett Brightly dan Acne!

Formula Kandungan Tiap Produk

2
Fungsi atau Kegunaan Setiap Produk

Mana yang Lebih Ampuh untuk Brightening?

Fungsi atau Kegunaan Setiap Produk

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Temukan Kandungan Serum Scarlett Brightly dan Acne!
© freepik.com
1
Temukan Kandungan Serum Scarlett Brightly dan Acne!

Formula Kandungan Tiap Produk

Rekomendasi kami

Tips pertama yang bisa Anda gunakan untuk membedakan Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dan Scarlett Whitening Acne Serum adalah membandingkan formula kandungannya. Bukan tanpa sebab, kedua varian serum Scarlett tersebut pastinya memiliki formula kandungan yang berbeda-beda. 

Pada dasarnya, Scarlett Whitening Acne Serum adalah solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan kulit berjerawat dan bruntusan. Hal tersebut bisa terjadi berkat kandungan Centella Asiatica, Salicylic Acid, Tea Tree Leaf Water, Jeju Centella Asiatica, Vitamin C, dan Liquorice Extract. Nantinya, bahan aktif tersebut akan bekerja sebagai anti oksidan dan juga anti pollution.

Berbeda dengan Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum, produk satu ini diperkaya dengan macam-macam bahan aktif pencerah kulit. Mulai dari Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, Phyto Whitening, dan Lavender Water. Jelitagenk tidak perlu heran setelah mengetahui formula kandungan bahan aktifnya karena serum ini memang diformulasikan untuk mencerahkan kulit. 

Mana yang Lebih Ampuh untuk Brightening?
© freepik.com
2
Mana yang Lebih Ampuh untuk Brightening?

Fungsi atau Kegunaan Setiap Produk

Rekomendasi kami

Perbedaan serum Scarlett pink dan ungu yang terakhir ada pada fungsi atau kegunaan masing-masing produknya. Seperti yang bisa Jelitagenk lihat di bawah, Scarlett Whitening Acne Serum dan Brightly Serum mempunyai kegunaan yang sangatlah berbeda.

Berikut penjelasan fungsi serum Scarlett Brightly dan Acne:

Scarlett Whitening Acne SerumScarlett Whitening Brightly Serum
  • Mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat
  • Mengurangi kemerahan pada kulit
  • Menenangkan kulit yang iritasi akibat jerawat
  • Mencerahkan dan menyamarkan bekas jerawat
  • Merangsang produksi collagen pada kulit
  • Membantu proses penyembuhan kulit berjerawat
  • Merawat kulit sensitif tanpa menimbulkan iritasi
  • Memperbaiki tekstur kulit
  • Mencerahkan kulit kusam
  • Melindungi kulit wajah dari sinar UV matahari dan radikal bebas
  • Memudarkan bekas jerawat dan flek hitam
  • Menjaga elastisitas kulit wajah
  • Mengecilkan pori-pori kulit yang besar
  • Melembapkan dan menutrisi kulit kering
  • Mengontrol produksi minyak berlebih
  • Merelaksasi kulit agar lebih tenang dan rileks

Tanya Jawab Seputar Perbedaan Serum Scarlett Acne dan Brightly

Kapan lagi Anda bisa menemukan informasi tambahan mengenai perbedaan serum Scarlett Acne dan Brightly. Hitung-hitung untuk menambah wawasan Jelitagenk sekalian mengenai serum Scarlett Acne dan Brightly. Tanpa berlama-lama lagi, baca sekarang juga!

Scarlett acne serum cocok untuk kulit apa?

Scarlett Whitening Acne Serum cocok dan aman dipakai untuk semua jenis kulit tanpa terkecuali, entah itu tipe kulit normal, berminyak, kering, dan lain-lain. Selain itu, Scarlett Whitening Acne Serum sudah mengantongi izin edar dari BPOM dan sertifikasi halal dari MUI. 

Berapa lama pemakaian Scarlett agar terlihat hasilnya?

Jelitagenk sekalian bisa melihat hasilnya di kisaran waktu 2 minggu sampai 1 bulan. Akan tetapi, perlu diingat kembali jika Anda harus memakai produknya secara rutin dan menggabungkannya dengan rangkaian produk skincare yang lain. Dengan demikian, Anda bisa merasakan perbedaan di kulit secara berkala. 

Bagaimana cara membedakan Serum Scarlett yang asli dan palsu?

Anda tidak akan menyangka jika jumlah produk Scarlett Whitening meningkat setiap tahunnya karena harganya yang murah, selalu memberi jaminan kualitas produk, dan memberikan diskon yang menarik (Dinda Jannati K, 2023:7). Salah satunya adalah varian serum Scarlett Whitening. 

Namun, sayangnya hal tersebut justru disalah gunakan oleh beberapa oknum dengan menjual produk yang palsu. Berikut tips dan trik yang bisa Anda gunakan untuk membedakan serum Scarlett yang asli dan palsu:

  1. Jangan mudah tergiur dengan serum Scarlett yang dijual dengan harga miring atau tidak masuk akal!
  2. Perhatikan detail kemasan masing-masing produknya. Biasanya, serum Scarlett yang KW tidak terlalu memperhatikan produknya, entah itu dari tulisan, stiker, box kemasan, dan lain-lain. 
  3. Bandingkan tekstur dan aroma serum Scarlett yang asli dan fake. Umumnya, serum Scarlett ori mempunyai aroma yang tidak terlalu menyengat dan teksturnya berupa gel yang lembut.
  4. Tips terakhir yang bisa Jelitagenk gunakan adalah mengecek nomor atau barcode produknya di laman resmi BPOM. Kalau terdaftar, berarti produk tersebut sudah terbukti keasliannya. 

Kesimpulan: Perbedaan Serum Scarlett Acne dan Brightly

Melalui artikel ini, Jelitagenk jadi tahu informasi atau fakta menarik mengenai kandungan dan manfaat serum Scarlett Acne dan Brightly. Tim Jelita berharap Jelitagenk sekalian tidak kebingungan lagi ketika membeli salah satu produknya.

Apabila Anda salah membeli varian produknya, ditakutkan Jelitagenk tidak bisa merasakan khasiat yang diberikan oleh produk tersebut. Jadi, lebih baik Anda membeli dari tautan yang ada di atas karena sudah pasti original. Akhir kata, selamat belanja!

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Terlama
Terbaru
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo