Hide Menu

Yuk, Cari Tahu 5 Perbedaan Somethinc Niacinamide 5 dan 10! Mana yang Lebih Worth It?

Pelajari Perbedaan Somethinc Niacinamide 5 dan 10 Sebelum Membeli Salah Satu Produknya. Baca Penuturan Selengkapnya di Jelita!

Artikel Perbedaan Somethinc Niacinamide 5 dan 10 ini diposting diperbarui
3 Pembaca
Like
Perbedaan Somethinc Niacinamide 5 dan 10 2024
© freepik.com

Mana yang Lebih Bagus, Somethinc Niacinamide 5 vs 10?

Mana yang Lebih Bagus, Somethinc Niacinamide 5 vs 10?
freepik.com

Pada kesempatan kali ini, tim Jelita akan membagikan informasi terkait perbedaan serum Somethinc Niacinamide 5% dan juga 10%. Apabila Jelitagenk sekalian menyimak artikel ini sampai habis, Anda akan menemukan produk mana yang lebih unggul dari segi harga sampai kualitas tiap produknya.

Kedua produk tersebut berasal dari salah satu brand kecantikan terbaik di Indonesia, yakni Somethinc. Tetapi, kedua produk tersebut mempunyai spesifikasi yang berbeda mulai dari tekstur, aroma, kandungan, manfaat, dan masih banyak lagi. Jika Jelitagenk mengetahui spesifikasi tiap produk, Anda jadi tahu produk mana yang cocok dengan tipe kulit Jelitagenk. 

Untuk mengetahui spesifikasi serum Somethinc Niacinamide 5 dan 10, Anda bisa menyimak artikel ini. Pasalnya, tim Jelita akan membahas spesifikasi setiap produk guna mengetahui perbedaan Somethinc Niacinamide 5 dan 10. Without further ado, let’s find out perbedaan serum niacinamide Somethinc!

I. Carlita
Writer
Content Writer

Suka menonton film bergenre action tapi sangat menyukai produk kecantikan apalagi fashion. Terutama lip product dan tas yang super lucu.

L. Ramadhani
Editor
Content Editor

Si penyuka kata yang tidak bisa menolak novel fiksi, bergantung pada kalimat, dan selalu menyelesaikan paragraf.

Konten ini dikerjakan sepenuhnya oleh Jelita. Meski Jelita terkadang menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen atau pihak pemasang iklan, namun produsen dan pihak lainnya tidak berperan dalam menentukan isi atau penentuan peringkat dalam konten Jelita. Silakan baca kebijakan editorial Jelita untuk lebih detail.
Pakar dalam konten ini hanya meninjau isi konten bagian artikel seperti tips, tutorial, cara, promo dan lainnya. Produk dan/atau layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

5 Perbedaan Somethinc Niacinamide 5 dan 10 - Terbaru 2024

Tim Jelita menyarankan Jelitagenk sekalian untuk menyimak section satu ini dengan saksama karena nantinya Anda akan menemukan beberapa perbedaan Somethinc Niacinamide 5 dan 10. Tanpa berlama-lama lagi, simak penuturan di bawah ini, yuk!

1
Kandungan yang Ada di Tiap Produk

Ketahui Kandungan yang Ada di Dalam Produknya!

Kandungan yang Ada di Tiap Produk

2
Tekstur dan Aroma Setiap Produk

Ada yang Watery dan Ada Juga yang Thick

Tekstur dan Aroma Setiap Produk

3
Kegunaan Masing-Masing Produk

Somethinc Niacinamide 5 dan 10 Serupa Namun Tak Sama

Kegunaan Masing-Masing Produk

4
Cara Pakai Produknya yang Berbeda

Produk Mana yang Lebih Cocok untuk Para Pemula?

Cara Pakai Produknya yang Berbeda

5
Perbedaan Harga Setiap Produk

Sesuaikan dengan Range Budget yang Anda Miliki

Perbedaan Harga Setiap Produk

Anda bisa percaya Jelita. Kami memberikan ulasan dan rekomendasi jujur berdasarkan pengetahuan mendalam dan pengalaman dunia nyata. Cari tahu lebih lanjut tentang cara Jelita meninjau dan merekomendasikan produk dan layanan.
Ketahui Kandungan yang Ada di Dalam Produknya!
© freepik.com
1
Ketahui Kandungan yang Ada di Dalam Produknya!

Kandungan yang Ada di Tiap Produk

Rekomendasi kami

Perbedaan serum Somethinc Niacinamide 5% dan 10% yang pertama adalah kandungan bahan aktif masing-masing produk. Somethinc 5% Niacinamide Moisture Sabi Beet dan Barrier Serum, mengandung beberapa macam bahan utama.

Bahan yang dimaksud contohnya Centella Asiatica, Vitamin E, SabiWhite, 5% Niacinamide, Hydrolyzed Algae Extract, Beta Vulgaris Root Extract, Caffeine, Rosa Damascena Flower, dan Squalane. Selain itu, Somethinc 10% Niacinamide Moisture Sabi Beet Max Brightening dan Barrier Serum memiliki bahan utama yang sama persis dengan Somethinc 5% Niacinamide.

Namun, yang membedakan Somethinc 10% Niacinamide dengan Somethinc 5% Niacinamide adalah kadar kandungan Niacinamide. Pasalnya, Somethinc 10% Niacinamide mengandung kadar Niacinamide yang lebih tinggi, yakni 10%

Ada yang Watery dan Ada Juga yang Thick
© freepik.com
2
Ada yang Watery dan Ada Juga yang Thick

Tekstur dan Aroma Setiap Produk

Rekomendasi kami

Untuk mengetahui perbedaan Somethinc 5% Niacinamide dan 10% Niacinamide, bandingkan tekstur dan aroma masing-masing produk. Faktanya, Somethinc 5% Niacinamide mempunyai tekstur yang lebih watery seperti serum pada umumnya. Selain itu, produk ini tidak menimbulkan aroma yang menyengat.

Berbeda dengan Somethinc 10% Niacinamide, produk satu ini memiliki tekstur yang cenderung lebih kental dan thick. Kalau dari segi aroma, sebenarnya Somethinc 10% Niacinamide mempunyai aroma yang hampir sama dengan Somethinc 5% Niacinamide. Akan tetapi, aroma Somethinc 10% Niacinamide itu lebih asam.

Kendati demikian, Somethinc 5% Niacinamide dan Somethinc 10% Niacinamide sama-sama memiliki daya serap yang baik. Maka, jangan heran jika kedua produk tersebut mudah terserap ke dalam lapisan kulit tanpa menimbulkan efek lengket atau greasy di wajah Jelitagenk. 

Somethinc Niacinamide 5 dan 10 Serupa Namun Tak Sama
© freepik.com
3
Somethinc Niacinamide 5 dan 10 Serupa Namun Tak Sama

Kegunaan Masing-Masing Produk

Rekomendasi kami

Ternyata oh ternyata, Somethinc 5% Niacinamide mempunyai banyak sekali kegunaan atau manfaat yang menakjubkan. Sebagai contoh memperkuat skin barrier, menyamarkan flek hitam, mengontrol produksi minyak berlebih, menghilangkan bruntusan atau jerawat, dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi, Somethinc 5% Niacinamide aman untuk semua jenis kulit tanpa menimbulkan efek samping berbahaya. Sementara itu, Somethinc 10% Niacinamide mempunyai kegunaan yang hampir sama dengan Somethinc 5% Niacinamide, yakni memperkuat skin barrier dan mengontrol produksi minyak berlebih.

Manfaat serum Somethinc satu ini tentunya bukan cuma itu saja, karena produk ini juga mampu mengurangi kemerahan serta melembapkan kulit wajah. Oh iya, Somethinc 10% Niacinamide aman untuk semua jenis kulit, lho.

Produk Mana yang Lebih Cocok untuk Para Pemula?
© freepik.com
4
Produk Mana yang Lebih Cocok untuk Para Pemula?

Cara Pakai Produknya yang Berbeda

Rekomendasi kami

Anda tidak akan menyangka jika Somethinc 5% Niacinamide ditujukan untuk Jelitagenk yang masih pemula dan baru pertama kali mencoba produk skincare dengan kandungan Niacinamide. Selain itu, serum Somethinc satu ini aman untuk tipe kulit sensitif yang belum terbiasa memakai skincare dengan kandungan Niacinamide berdosis tinggi.

Lain halnya dengan Somethinc 10% Niacinamide, produk satu ini khusus untuk Jelitagenk yang sudah terbiasa memakai skincare dengan kandungan Niacinamide yang tinggi. Pasalnya, varian serum Somethinc satu ini tidak bisa Jelitagenk pakai sembarangan kalau tidak mau kesehatan kulit wajah Anda jadi terancam. Pastikan kulit wajah kuat menerima kandungan Niacinamide yang tinggi. 

Sesuaikan dengan Range Budget yang Anda Miliki
© freepik.com
5
Sesuaikan dengan Range Budget yang Anda Miliki

Perbedaan Harga Setiap Produk

Untuk Somethinc 5% Niacinamide ukuran 20 ml dibanderol dengan harga Rp. 89 ribuan. Sedangkan Somethinc 5% Niacinamide yang ukurannya 40 ml dijual dengan harga Rp. 149 ribuan. Jadi, bisa dikatakan jika Somethinc 5% Niacinamide itu harganya lebih murah ketimbang Somethinc 10% Niacinamide. 

Pernyataan di atas memang benar adanya, karena Somethinc 10% Niacinamide harganya cukup pricy atau lebih mahal daripada Somethinc 5% Niacinamide. Faktanya, Somethinc 10% Niacinamide ukuran 20 ml dijual dengan harga Rp. 119 ribu. Kalau Somethinc 10% Niacinamide ukuran 40 ml dibanderol dengan harga Rp. 199 ribu.

Tanya Jawab Seputar Perbedaan Somethinc Niacinamide 5 dan 10

Bagi Jelitagenk yang masih menginginkan informasi tambahan seputar perbedaan Somethinc Niacinamide 5 dan 10 bisa menyimak section satu ini. Semua informasi tambahan berikut pastinya akan bermanfaat untuk Jelitagenk sekalian. Baca sekarang juga, yuk!

Somethinc Niacinamide 10 cocok untuk kulit apa?

Serum Somethinc Niacinamide 10% cocok untuk semua jenis kulit, entah itu kulit berminyak, berjerawat, normal, kombinasi, dan masih banyak lagi. Oh iya, jangan lupa untuk menggunakan moisturizer dan sunscreen setelah memakai serum niacinamide Somethinc, ya!

Serum Somethinc Niacinamide 5% untuk umur berapa?

Serum Somethinc Niacinamide 5% bisa dipakai oleh para remaja mulai dari usia 13 tahun. Selain itu, serum Somethinc satu ini juga bisa dipakai oleh pria juga. Jadi, tidak hanya perempuan saja yang boleh memakai Serum Somethinc Niacinamide 5%.

Apa saja yang tidak boleh dicampur dengan Niacinamide?

Niacinamide adalah salah satu bahan aktif yang paling digemari karena ada banyak sekali produk skincare yang menggunakan Niacinamide sebagai bahan utama (Dea Utari Citra, 2022:63). Namun, ada beberapa bahan aktif yang tidak boleh dicampurkan dengan Niacinamide, seperti:

  • AHA BHA
  • Vitamin C
  • Centella Asiatica

Apa varian serum Somethinc harganya paling murah?

Ada dua produk dari merk ini yang harganya terjangkau, yaitu Somethinc Revive Potion 3% Arbutin + Bakuchiol Serum dan Somethinc Calm Down! Skinpair Barrier Serum. Kedua produk tersebut dijual dengan kisaran harga Rp. 87 ribuan saja. 

Kesimpulan: Perbedaan Somethinc Niacinamide 5 dan 10

Apakah setelah membaca artikel ini Jelitagenk sekalian jadi tertarik untuk mencoba salah satu varian produknya? Rugi banget sih kalau tidak tertarik dengan salah satu varian serum Somethinc melihat kualitas dan khasiat dari produk satu ini sangatlah tidak main-main. 

Kalau belum percaya dan ragu untuk membeli salah satu varian serum Somethinc, bacalah beberapa review mengenai salah satu varian produk. Nantinya Jelitagenk sekalian bakal menemukan review positif mengenai serum Somethinc. Akhir kata, mari mulai beralih ke serum Somethinc Niacinamide untuk kulit yang lebih baik!

Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya. Harga yang tercantum di konten Jelita adalah harga terendah di marketplace, toko, atau situs resmi produk saat konten dibuat.
Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di konten ini, Jelita mungkin akan menerima sebagian komisi dari hasil penjualan produk tersebut.

Komentar & Diskusi

Berikan ulasan mengenai konten ini, ulasan anda akan sangat berguna untuk kami dan pembaca lainnya, bantu pembaca lainnya mendapatkan banyak informasi

guest
0 Komentar
Terlama
Terbaru
Inline Feedbacks
Lihat Semua

Konten Serupa

Diliput oleh banyak media terpercaya di Indonesia

Detik.com Kompas.com Liputan6 Tribun Network Merdeka.com Tempo